Trijaya fm

Untuk pertama kalinya saya merasakan menjadi tamu di sebuah acara radio*terdengar sedikit katrok* :malu:

Berawal dari tawaran yang di posting di millis untuk undangan talk show dalam acara saturday morning di radio Trijaya fm. Hari itu saya ditemani beberapa senior dari TPC antara lain mas Rusa Bawean, Avy. Tapi di susul guspur yang dateng sedikit terlambat di penghujung acara pembicaraan. :fufu:

Oh, iya. Acara saturday morning adalah sebuah acara yang menampilkan Entertainer yang aktif di bidangnya, mengupas obrolan – obrolan segar dan intelektual dari topik yang di bahas dengan teknik penyajian yang komunikatif, memancing rasa keakraban dan menggelitik dengan pendengar sebagai teman di akhir pekan. Biasanya lebih banyak mengundang komunitas – komunitas yang ada di Surabaya.

Di temani oleh okto sebagai penyiar, acara pagi itu terasa santai. Membahas tentang komunitas blogger Surabaya dan yang ada di Indonesia. Kebiasaan netizen di dunia maya, hingga bagaimana membuat blog secara monotize. Kebanyakan para pendengar lebih suka melontarkan pertanyaan – pertanyaan seputar monotize blog. Mungkin karena sambil berinternet bisa menghasilkan duit “Recehan” yang lumayan kale ya.. :fufu:

Acara – acara yang membahas sebuah komunitas ini sangat perlu menurut saya. Untuk memperkenalkan komunitas apa saja yang ada di Surabaya, tentunya jika sebuah komunitas hanya melakukan kegiatan positif di dunia nyata akan sia-sia tanpa ada bantuan dari media – media seperti radio ini. Nama komunitas mereka juga  akan kurang di kenal oleh kalangan masyarakat. Mengakibatkan potensi sebuah komunitas yang harusnya menghasilkan kegiatan-kegiatan positif tetapi tidak tercover.

Untuk teman – teman komunitas yang ingin nama komunitasnya di kenal oleh masyarakat surabaya, bisa menghubungi radio Trijaya. Karena acara saturday morning ini akan memperkenalkan komunitas – komunitas yang bersifat positif dan berguna untuk paramuda di Surabaya agar bisa menyalurkan hobinya dengan baik dan bermanfaat untuk kota Surabaya.

Itu tapi foto saya gak ada 8) . Hihiihii