Pertumbuhan gadget di era global sangat berkembang pesat dengan adanya pemasok handphone dari cina yang merajai penjualan handphone murah kaya fiture. Membuat para konsumen pecinta produk – produk lama berpaling, dan lebih memilih gadget dengan mobilitas fiture yang banyak.

Tapi belum tentu juga fiture banyak dengan kualitas yang bagus bukan ? tinggal bagaimana kita memilih gadget yang murah tapi tidak murahan. *tapi mana ada yang murah sekarang* :fufu:

Kebanyakan gaya hidup di era global sudah bergeser sebagian dari citizen hampir menjadi netizen karna semua orang sudah bisa mengakses internet hanya dengan melalui handphone.

Dengan adanya kemudahan akses internet yang bisa di jangkau dengan menggunakan handphone maka Sibair.net sekarang sudah di lengkapi dengan plung-in mobile agar bisa di buka lewat handphone. Maklum baru pertama punya webblog sederhana masih butuh banyak pengembangan dan saran dari teman-teman juga untuk kedepan webblog ini bisa lebih baik tentunya.

Berawal dari promosi webblog baru saya ditwitter. Saya mendapatkan banyak sekali saran dari teman-teman blogger surabaya tentang webblog terbaru saya, antara lain dari senior blogger saya di surabaya. :fufu:  ini request dari mas efahmi via DM twitter. Yah kadang kan ngeblog emang emut-emutan *maksudnya mood* atau banyak blogger senior yang terkena wabah priyadingitis. Yang dulunya rajin ngeblog sekarang jadi posting 1 bulan sekali, bahkan lupa.

Kebanyakan dari mereka mengikuti update berita blog melalui handphone karna lebih mobile. Seperti mas efahmi ini yang sepertinya terkena wabah priyadingitis. Jadi lebih sering update foto di posterous ketimbang nulis di blognya. Hihi ampun loh mas fahmi :malu:

Semoga makin menikmati blog saya yang sekarang bisa di akses melalui ponsel. :-P