Tingginya partisipasi masyarakat Indonesia dalam aktivitas komunikasi dan sosialisasi di dunia maya tak terlepas dari peran penting operator seluler. Berbagai kemudahan skema layanan komunikasi data yang di tawarkan kepada pelanggan menjadi faktor kunci keberhasilan dunia internet di Indonesia.

Indosat Mobile : Make a better life communication

Beberapa operator yang menyediakan berbagai feature layanan tak jarang bisa merogoh kocek yang tidak sedikit, hampir semua lapisan masyarakat pengguna layanan seluler dapat menikmati berbagai layangan internet melalui handphone baik itu chatting, browsing, atau bersosial media melalui facebook, twitter dan layangan sosial media yang lain. Sehingga membuat operator seluler terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang masih haus dengan layanan terbaik bagi mereka. Memperkenalkan Indosat Mobile : Make a better life communication

 

Apa itu Indosat Mobile

Indosat Mobile : Make a better life communication

Peluncuran Indosat Mobile dok : Indosat

Diluncurkan pada tanggal 25 Mei 2011 lalu di Ritz Carlton – Pacific Place, Jakarta, layanan Indosat Mobile adalah layanan baru yang hadir berbentuk (stater pack) kartu Indosat yang memberikan banyak kemudahan dan tentu saja dengan tarif yang murah. Indosat Mobile diklaim memiliki tarif kompetitif dan solusi lengkap untuk kaum profesional. Pelanggan pasca bayar mendapat tawaran diskon 50% berlangganan BlackBerry paket lengkap sampai Desember 2011.

 

Apa saja kelebihan Indosat Mobile

Beberapa feature kelebihan yang di tawarkan oleh produk ini adalah :

  1. Panggilan ke semua operator dengan harga terjangkau.
  2. Paket lengkap Telpon, SMS, Data.
  3. Paket Harian, Mingguan dan Bulanan.
  4. Dilengkapi dengan layanan Indosat World, layanan portal terintegrasi yang memudahkan Anda untuk mengakses berbagai layanan seperti online registration, news, finance, m-banking, location info, hingga games melalui ponsel Anda.
Harga Paket Rp 2,000 Rp 12,000 Rp 50,000 Telepon ke sesama Indosat (menit) 10 200 1000 Telepon ke operator lain (menit) 0 20 100 SMS 150 200 1000 Data 1 MB 6 MB 30 MB

Tarif di luar Paket

Office Hour Non- Office Hour
On-net : Rp 10 / 6 detik On-net : Rp 30 / 6 detik
Off-net : Rp 30 / 6 detik Off-net : Rp 75 / 6 detik
SMS : Rp 99 / SMS SMS : Rp 99 / SMS
Data : Rp 3 / kB Data : Rp 3 / kB

 

Cara Berlangganan

Cara berlangganan Indosat Mobile :

  • Tekan *888# lalu tekan OK/YES, atau
  • Kirim SMS, ketik Harian atau Mingguan atau Bulanan ke 888

Cara Mengaktifkan Layanan BlackBerry Full Service Bulanan:

  • BlackBerry Regular (BIS) Datang ke Galeri Indosat terdekat
  • BlackBerry Full Service Bulanan (BlackBerry On Demand)
  • Ketik Bulanan kirim via SMS ke 889

 

Selain kelebihan dan kemampuan layangan Indosat Mobile yang mempunyai tarif kompetitif. Pelanggan baru Indosati Mobile juga bebas pilih nomer sendiri. Dan juga mempunyai tarif murah ke operator lain. Saya pengguna Indosat sejak 8 tahun yang lalu. Tepatnya pada saat saya duduk di bangku kelas 2 smp, saya merasa puas dengan paket-paket yang di berikan oleh layanan Indosat. Selain harga yang murah banyak feature yang di butuhkan anak muda untuk tetap eksis dalam pergaulan di dunia maya. Walaupun saya pengguna setia Indosat, saya tidak akan memaksa anda untuk menggunakan layangan Indosat Mobile. Penilaian dan kualitas kenyaman tetap kembali kepada para penggunanya.